Mempererat Silaturahmi, Kepala MAN Seluma hadiri Undangan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu

Seluma (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Prov. Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I,MM mengadakan acara halal bihalal Idul Fitri tahun 1445 H / 2024 M. Acara Halal Bihalal digelar dalam rangka memperkuat kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Acara Halal Bihalal digelar di Aula Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu. Rabu (17/04).

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Kassubag TU Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu beserta istri, Kepala Bidang dan Pembimas beserta Isteri, Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, Kepala Kantor Kemenag Kota/ Kab beserta isteri, Kepala MAN Se-Prov. Bengkulu, Kassubag TU dan Kasi pada Kemenag Kota Bengkulu, Kepala MTsN dan MIN Kota Bengkulu, serta seluruh ASN dan Honorer Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu.

Acara Halal Bihalal ini juga dijadikan momen silaturahmi sesama teman kerabat. Kepala MAN Seluma Ichwan Saputra, M. Pd turut hadir dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri tahun 1445 H/ 2024 M, ichwan mengatakan “alhamdulillah saya dapat hadir dalam momen yang bahagia ini, bisa berjumpa dengan teman kerabat, saling sharing tentang hal yang bermanfaat dan lain - lain” tutur Ichwan.

“Terima kasih Pak Kanwil atas undangan dan jamuannya, semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya dan selalu diberi kesehatan agar dapat berjumpa pada acara Halal Bihalal kedepannya, Aamin.” Tambah Ichwan. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA