Lomba MTQ tingkat Desa Yang Laksanakan Majelis Taklim Silaturrahmi Dusun Baru Memasuki Babak Akhir

Seluma (Humas) - Pelaksanaan lomba MTQ tingkat desa yang di adakan oleh majelis taklim silaturrahmi desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo bekerja sama dengan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ilir Talo, memasuki babak akhir perlombaan.

Sebagaimana dijadwalkan bahwa perlombaan akan berlangsung Senin 12/8 hingga hari Kamis 15/8, dengan masjid silaturrahmi Dusun Baru sebagai tempat kegiatan alhamdulillah berjalan lancar l,aman dan meriah. Selain MTQ yang menjadi ajang perlombaan ada pula perlombaan Rabana yang sengaja dibuat untuk meramaikan,mengisi HUT RI.

Lomba rabana ini digelar dalam rangka mencari bakat pemain rabana untuk ditandingkan di tingkat kecamatan, hal ini disampaikan oleh ketua panitia pelaksanaan lomba Kussmiati. Diakhir perlombaan MTQ ini sengaja kami selipkan lomba Rabana, dengan harapan kami akan mendapatkan pemain yang terbaik untuk diikutkan pada lomba tingkat kecamatan,jelas Kusmiati. Disisi lain Kusmiati menyampaikan pada akhir perlombaan ucapan terima kasih atas kerjasama Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ilir Talo yang telah menjadi dewan juri pada ajang perlombaan dari awal hingga akhir kegiatan.

Dikesempatan singkat itu sebagai wakil dari dewan juri Ludin mengatakan insya Allah kami akan bersama dan jangan ragu untuk melibatkan kami dalam kegiatan semacam ini,ungkap Ludin. (Naf/ldn)


TERKAIT

Berita LAINNYA