KUA SAM Lakukan Koordinasi Dengan BPP Kembang Mumpo Kecamatan SAM

Seluma (Humas) - Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tugas Pelaksanaan Penyuluh  Agama dan Penghulu Dalam Mendukung Program Prioritas Pemerintah, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Salihin M., M. Ag beserta Penyuluh Agama KUA SAM Tisan, S.Ag melakukan koordinasi dengan pihak Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kembang Mumpo Kecamatan SAM, yang dilaksanakan pada Rabu (17/04). Kegiatan ini membahas mengenai program Pelestarian Lingkungan Hidup berupa kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah ke aliran sungai dan pemanfaatan lahan pekarangan untuk sumber ketahanan pangan keluarga.

Koordinator Balai Penyuluh Pertanian, Yuzarman, S.Pt., mengatakan bersedia bekerjasama dalam menjalankan program penyuluhan yang akan dilaksanakan oleh pihak KUA SAM kepada Masyarakat tentang Pelestarian Lingkungan Hidup. 

Sementara itu Kepala KUA SAM, Salihin M., M. Ag. juga berharap semoga kerjasama untuk menjalankan program ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada suatu halangan apapun, ia juga berterima kasih kepada pihak BPP karena sudah mau terbuka dan menerima kedatangan pihak KUA SAM untuk membantu terlaksana program ini. (Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA