Kemenag

Pererat Ukhuwah Kemenag BS Gelar Halal Bihalal

Bengkulu Selatan ( Humas ) – Keluarga Besar Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar acara halal bihalal, Kamis (25/02). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalani Silaturrahmi antar seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan baik ASN dan Non ASN. Selain itu moment yang tepat pula dilaksankan untuk saling maaf-memaafkan usai pelaksanakan ibadah ramadhan 1445 H. 

“Ini moment rutin kami untuk merayakan Idul Fitri bersama, bersilaturrahmi dan saling memafkan,” ungkap Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkulu Selatan H. IRAWADI, S.Ag.,MH

Acara yang digelar dihalaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan dengan mengusung tema “MEMPERERAT UKHUWAH DALAM MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN  BANGSA.” Hadir selaku penceramah  ustad  Joniman, S.Sos, mengajak yang hadir untuk senantiasa membawa “ruh” Ramadhan dalam peningkatan ibadah, keimanan dan ketakwaan akan selalu meningkat meski ramadhan telah usai.

“Mudah-mudahan kita termasuk kedalam golongan orang-orang  yang beruntung, yang bukan hanya membawa kemenangan Ramadhan dalam Idul Fitri namun juga sepanjang kehidupan dengan meningkatakan keimanan dan ketakwaan,” papar Joniman.

Selain ceramah agama kegiatan juga diisi dengan hiburan, dan tutup dengan bersholawat bersama sembari bersalaman saling memaafkan. (Lara)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA