KUA Kecamatan Sukaraja Ikut Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 79

Seluma (Humas) - KUA Kecamatan Sukaraja peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 dengan menggelar berbagai perlombaan.Kegiatan yang diikuti oleh Penyuluh Agama Islam dan Staff tersebut pada hari ini Jum’at,16/08 di halaman kantor.

Adapun perlombaan yang diikuti oleh seluruh Staf , Penyuluh Agama Islam dan Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu seperti makan kerupuk, dan masukan bendera dalam botol. Kepala KUA Kecamatan sukaraja  H.D. Hamdan Fauzi S.Sos.I,mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi KUA Kecamatan Sukaraja dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan tahun ini.

Hamdan  juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat cinta tanah air dan kekompakan diantara Staff dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja beserta Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu.

Semoga dengan kegiatan perlombaan ini dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan nasionalisme, semakin mempererat tali persaudaraan dan menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap negara serta tanah air. katanya.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA