KUA Kecamatan Seluma Barat Laksanakan Rakor Bulan Agustus

Seluma(Humas) - Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat, S.H.I laksanakan Rakor bulanan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat,(23/08/2024)

Adapun Rapat yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat tersebut dihadiri oleh Seluruh jajaran karyawan dilingkungan KUA Kecamatan Seluma Barat yaitu Staf PNS, Penyuluh Agama Islam PPK, Penyuluh Agama PNS.

Dalam Rapat Tersebut Iis Sumirat menyampaikan tentang percepatan tanah wakaf di tekankan kepada seluruh pegawai KUA kecamatan Seluma Barat untuk  bekerja sesuai pungsi kerja di wilayah masing-masing. Hal itu ditegaskan oleh Kepala KUA Iis Sumirat dalam rapat rutin pada hari ini di ruangan rapat KUA Kecamatan Seluma Barat
 
Rakor ini mendapatkan beberapa hasil keputusan diantaranya adalah, kerja sesuai dengan apa yang dikatakan Oleh Kepala  yaitu tentang percepatan tanah wakaf, serta bekerja tepat waktu. Iis Sumirat selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat  mengizinkan untuk terjun melaksanakan tugas lapangan yang di utamakan sekarang percepatan tanah wakaf. 

Hasil dari rapat Kordinasi tersebut semua Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS beserta Staf siap melaksanakan tugasnya. Dan beberapa hasil keputusan di dalam Rapat Kordinasi tersebut untuk kemajuan KUA Kecamatan Seluma Barat khususnya. (Eka/MI)


TERKAIT

Berita LAINNYA