KUA Kecamatan Air Periukan Sukseskan Program Kasi Bimas : Update Profil Kantor dan Data Administratif

Seluma (Humas) - Penyuluh KUA kecamatan Air Periukan siapkan pembuatan dan penyusunan profil KUA sesuai permintaan dari Kasi BIMAS Islam Nanang Hermanto, MH. Penyuluh Agama Islam M.Wahid Syafiudin,M.Ag sekaligus sebagai koordinator Penyuluh Agama Islam Singkronkan data ke Kekecamatan dan Desa  Mengingat data yang ada harus relevan, akurat dan valid, Selasa, (02/07).

Dalam pemutahiran data ini juga tentunya peran penyuluh sangat penting seluruh penyuluh aktif memberikan data hingga proses berjalan lancar. Selain ini pihak terkait yang di perlukan telah memberikan data yang di butuhkan. 
Semua data sudah terkumpul, dan telah dilakukan penyusunan, semua ini berkat keaktifan dan bentuk kerja sama Pegawai KUA Air Periukan Khusus nya Penyuluh Agama Islam, terang wahid

Kepala KUA Air Periukan Harun,S,Ag,MH Sangat mendukung Program dari Kasi Bimas sehinggah mendapatkan apresiasi dari seluruh pegawai KUA Air Periukan mengingat  data - data yang di berikan harus relafan akurat sesuai kadaan yang sebenarnya. Jangan sampai terjadi ketidak singkronan yang akan menjadi masalah dikemudian hari, terang harun. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA