KUA Kecamatan Air periukan Meriahkan HUT RI ke- 79 dengan Berbagai Macam Lomba

Seluma (Humas) - KUA Kecamatan Air Periukan  mengadakan lomba 17 agustusan dalam meriahkan hari ulang tahun (HUT) Negara Kemerdekaan Republik Indonesia (NKRI) yang ke 79 di halaman kantor KUA Kecamatan  Air periukan, dimulai pada pukul 07.30 sampai selesai, Jum'at (16/08).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH yang langsung memberikan instruksi untuk menjaga sportifitas. Dalam lomba tersebut diikuti  seluruh Jajaran KUA, Mahasiswa PPL dan tidak terkecuali Kepala KUA

Koordinator Acara, Parida Amalia mengatakan bahwa perlombaan dilakukan hanya satu hari, setelah selesai perlombaan akan langsung dengan acara pembagian hadiah. Ucap Parida  Adapun lomba-lombanya adalah Lomba makan kerupuk, Lomba pecah balon, Lomba rebut kursi, Lomba lari jepit balon, Lomba masukan paku kedalam botol, Lomba joget balon (kelompok), Lomba estapet air/kardus (kelompok) 

Berbagai kemeriahan dan keseruan dapat diperolah dalam acara ini, sehingga makna kemerdekaan terpancar di wajah peserta lomba

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH berharap dalam kegiatan ini tidak ada hambatan ataupun kendala yang dapat merusak kesuksesan dari kegiatan tahunan ini.
“Semoga lomba tahunan ini berjalan dengan tertib dan minim kesalahan, karena tujuannya untuk memeriahkan HUT RI tahun ini,” tutup Harun. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA