Kepala KUA Sukaraja Briefing PAI, Penghulu, dan Staf

Seluma(Humas) - Briefing adalah pemberian arahan atau motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh komponen yang ada di KUA Sukaraja baik staf,Jfu,Penghulu dan Penyuluh agama Islam pada Jumat (17/5). Kepala KUA Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi, S.Sos.I, mengatakan briefing ini perlu dilakukan untuk mengevaluasi kinerja seluruh staf,Jfu,Penghulu atau pun Program Kerja  Penyuluh  Agama Islam  baik Yang PNS ataupun Non PNS,agar semakin aktif dan semangat dalam menjalankan kewajibannya sesuai tupoksinya masing-masing dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Adapun tujuan briefing ini untuk memotivasi agar tambah semangat dan aktif dalam menjalankan tugas masing-masing  jiuka menemui hambatan dan tantangan dalam tugasnnya. Karena kesuksesan bukanlan kunci kebahagian.Kebahagianlah kunci kesuksesan,jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan kamu akan berhasil , seperti yang di katakan Albert Schweitzer

Kepala KUA  Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi mengatakan jika dalam bekerja kita harus mempunyai inisiatif yang kreatif  dan berkualitas untuk dapat meningkatkan kinerja  dalam bekerja.Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan tapi hasil dari kerja keras,ketekunan,belajar ,pengorbanan dan pelayanan yang baik dengan masyarakat dengan pelayanan prima. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA