KUA Bersama BKMT Rapat Persiapan Tabliq Akbar

okus rapat ini adalah membahas persiapan kepanitiaan Tabligh Akbar yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 3 September  2024 mendatang.(Senin, 30/09/2024)

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Merigi, bersama dengan Ta’mir Masjid  dan Ibu – Ibu BKMT  menggelar rapat persiapan Tablig Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad   S.A.W  Fokus rapat ini adalah membahas persiapan kepanitiaan Tabligh Akbar yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 3 September  2024 mendatang, Senin (30/09/2024)

Hadir  dalam kegiatan ini Kepala KUA,Penghulu, Penyuluh, Ketua BKMT dan Ibu-ibu anggota BKMT

Kepala KUA Kecamatan Merigi Ombi Romli,  M.Ag, menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Tabligh Akbar dapat berjalan dengan lancar. Dalam pandangannya, peran serta aktif dari seluruh panitia dan keterlibatan Ibu – ibu BKMT dan Pengurus Masjid di Kecamatan Merigi ini menjadi kunci keberhasilan acara ini. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan Tabligh Akbar menjadi momen berharga bagi warga setempat untuk mempererat tali silaturahmi dan memperdalam makna dari Peringatan Maulid Nabi Muhammmad  S.A.W

Tabligh Akbar di tahun 2024 ini diharapkan tidak hanya sebagai acara rutin, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad S.A.W . Selain itu, kegiatan ini dianggap sebagai ajang untuk memperkuat ikatan keagamaan dan meningkatkan spiritualitas masyarakat Kecamatan Merigi. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Tabligh Akbar ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Merigi

Sebagai upaya untuk memastikan kelancaran acara, panitia Tabligh Akbar juga membahas berbagai aspek teknis. Semua ini dilakukan dengan tujuan agar jamaah dapat merasakan nuansa keagamaan dan spiritualitas secara maksimal. Dengan antusiasme dan kerja keras panitia, diharapkan Tabligh Akbar kali ini menjadi salah satu momen bersejarah yang dikenang oleh warga Kecamatan Khususnya Kecamatan Merigi.(Teguh)


TERKAIT

Berita LAINNYA