Kepala KUA Seluma Barat Sampaikan Khutbah Nikah Tips Membangun Keluarga Samara

Seluma ( Humas) - Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Berikan Khutba nikah di desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat, (25/08/2024).

pernikahan adalah bersatunya kedua isan yang berbeda jenis klaminnya, bersatunya hubungan ini bukan saja bersatunya kedua pasangan suami istri  itu saja, akan tetapi menyatukan diantara dia buah keluarga, keluarga dari laki- laki dan keluarga dari pihak perempuan. 

Pernikahan juga merupakan suatu ikatan yang suci yang mana akan dilakukan kedua insan, yang dalam hubungan kedua insan ini memiliki bayak perbedaan baik itu suku, ras, adat kebiasaan, sifat, karakter di antara kedua belah pihak, Dalam sebuah pernikahan setiap manusia mengharapkan dalam menjalankan sebuah pernikan itu ingin mendapat keluarga yang bahagia damai dan tentram baik di dunia dan akhirat. 

Iis Sumirat, S.H.I Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat pada waktu meliput nikah di Desa Lubuk Lagan menyampaikan khutbah nikah Iis Sumirat menyampaikan tentang " Tips membangun keluarga yang samara" Dalam khutbahnya Iis Sumirat menyaipaikan kepada para jamaah nikah pada hari itu terhususnya buat kedua mempelai, dalam menaungi bahterah rumah tangga agar keluarga kita itu medspatkan keluarga.(Naf/MH)


TERKAIT

Berita LAINNYA