Kepala KUA SAM Koordinasi Dengan Kepala Desa Terkait Rencana Penyaluran Air Bersih Bagi Warga Terdampak Banjir Rob di Desa Padang Bakung

Seluma (Humas) -  Kepala KUA SAM Salihin, M.Ag pada Rabu (12/06) melakukan Koordinasi dengan Kepala Desa Padang Bakung Efson Heri untuk membahas beberapa hal, diantaranya terkait dengan penyaluran bantuan Air Bersih kepada masyarakat yang terkena dampak banjir rob akibat naiknya air laut di Pantai "Ancol" Kecamatan SAM. Selain itu Kepala KUA SAM juga menyampaikan tentang perlunya pendataan warga yang belum memiliki buku nikah agar bisa diusulkan untuk ikut program isbat nikah, serta membahas tentang program penyuluhan kepada remaja, terkait pencegahan pernikahan usia anak dan kenakalan remaja. 

Kepala Desa Padang Bakung, Efson Heri menyambut baik kedatangan Kepala KUA SAM ke desanya terutama terkait penyaluran bantuan air bersih yang saat ini sangat dibutuhkan oleh warganya yang terdampak banjir rob. Kemudian untuk program penyuluhan pada remaja Alhamdulillah tahun ini pihaknya telah mengagendakan kegiatan tersebut khusus untuk anak-anak sekolah dan remaja yaitu tentang mengatasi kenakalan remaja. 

"insya Allah nanti pada kegiatan tersebut kita akan undang pihak KUA, Polsek dan KPAI untuk menjadi narasumber,"ungkapnya.

Ditambahkan  Kades Padang Bakung ia berharap agar kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. (Eka/des)


TERKAIT

Berita LAINNYA