Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Hadiri Undangan Wisuda Santri Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Kepala KUA  Kecamatan Seluma Barat  menghadiri Undangan wisuda santri Taman Pendidikan Alquran (TPQ) dan MDT se Kecamatan sukaraja tahun 2024 Rabu, 28 Agustus.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Urusan Agama  Kecamatan sukaraja yang dibantu oleh masyarakat Kecamatan Sukaraja, bertempat di gedung serba guna PTPN 7 Desa Padang pelawi.
Kegiatan ini diikuti oleh 131 santri TPQ dan MDTA se Ke-ecamatan Sukaraja.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Pakis, Menijer PTPN VII, Camat Kecamatan Sukaraja, Kapolsek Sukaraja, Koramil Sukaraja, Kepala KUA Air Periukan, tak ketinggala Kepala KUA Seluma Barat. Dan para wali santri yang diwisuda. 

Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis SumiratS.SH.I sangat  mengapresiasi kegiatan wisudah santri yang telah berupaya mengadakan kegiatan wisuda santri TPQ dan MDTA se Kecamatan Sukaraja. Apresiasi juga diberikan kepada Camat Sukaraja yang selalu mendukung kegiatan keagamaan di kecamatan Sukaraja.

Iis Sumirat Selaku Kepala KUA yang juga telah melaksanakan kegiatan serupa beberapa waktu yang lalu berharap kepada  wali santri untuk selalu memotivasi anaknya untuk terus meningkatkan pemahaman tentang seni baca Alquran dan hafalannya. “Karena wisuda ini bukan akhir dari proses belajar, tetapi sebagai penanda bahwa santri siap untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ujarnya.(Naf/MI)


TERKAIT

Berita LAINNYA