Kepala Kantor Kemenag Seluma Ikuti Rakorda I BAN-PDM

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda I) Tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 23 s.d 25 April 2025 di Aula Bencoolen Hotel Santika Bengkulu. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala dinas pendidikan kabupaten/kota, Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu serta Kepala Kantor Kementerian Agama dari seluruh kabupaten/kota, dan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Kementerian Pendidikan Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN –PDM) Provinsi Bengkulu Dengan tema Kolaborasi dan sinergitas Gemilang Akreditasi 2024. Dibuka secara langsung oleh Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah didampingi oleh idampingi oleh Ketua BAN-PDM Provinsi Bengkulu, Komarudin MPd

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H.Heriasnyah, S.Ag., M.H Menyampaikan bahwa sesuai dengan imbauan Gubernur Bengkulu untuk  memanfaatkan momen ini dengan sabaik-baiknya, sehingga banyak diskusi-diskusi yang dibahas selama beberapa hari ini.

“ Kami saling berkolaborasi dan berkomunikasi dengan pemangku kebijakan untuk mewujudkan akreditasi yang lebih baik. Insya Allah kegiatan positif ini akan menjadi jembatan agar akreditasi baik pada pendidikan anak usia dini hingga kejenjang pendidikan menengah, dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan secara keseluruhan. “ tambahnya. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA