Jalin silahturahmi KUA Seluma Barat Dan Rombongan Kunjungi Rumah Mantan Kepala KUA Yang Sudah Pensiun

Seluma (Humas) - Dalam rangka menjalin tali silahturahmi  Keluarga besar KUA Seluma Barat mendatangai kediman mantan Kepala KUA sebelumnya Drs.Rasiya di Desa Tanjung Kuwaw Kecamatan Lubuk Sandi pada Rabu (24/4).  Kedatangan rombongan bersama Kepala KUA Iis Sumirat S.HI untuk menjalin silahturahmi dan halbihalal pasca lebran, mengingat hari ini masih dalam bulan syawal.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh mantan kepala KUA Seluma barat Drs.Rasiya dan istrinya Elpi Kanyadewi. Dalam silahturahmi kali ini 
semua personil KUA Seluma Barat ikut berkunjung   baik yg ASN maupun yang Non ASN. 
Drs.Rasiaya mengatakan "Saya senang sekali melihat kekompakan yang terjalin di KUA Seluma Barat saat ini, semoga kekompakan ini bisa terjalin selamanya" ujarnya.

Mengingatkan bahwa Drs.Rasiya ini sebelum memasuki masa pensiun, beliau bertugas di Kantor Urusan Agama Seluma Barat selama kurang lebih 2 tahun 4bulan dari tahun 2022 sampai April tahun 2024. Pasca beliau pensiun Drs.Rasya sudah tidak lagi berkantor di Kantor Urusan Agama Seluma Barat, saat ini beliau fokus berkebun untuk mengisi kegiatan beliau sehari-hari.

Lebih lanjut Iis Sumirat, S.HI Kepala KUA Seluma Barat saat ini menambahkan, tujuan kedatangan rombongan datang ke rumah Drs.Rasiya kali ini untuk halal bihalal pasca idul fitri sekaligus menjaga silahturahmi agar tetap terjalin, walaupun beliau sudah tidak berkantor bersama kita lagi,terang beliau.(eka/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA