Hadiri Pisah Sambut Kepala KUA Kecamatan Kabawetan, Kasi Bimas Islam: Jadikan Edukasi Hidup

Hadiri Pisah Sambut Kepala KUA Kecamatan Kabawetan, Kasi Bimas Islam: Jadikan Edukasi Hidup

Kepahiang (Humas) - KUA Kecamatan Kabawetan menggelar kegiatan Pisah Sambut Kepala KUA Kecamatan Kabawetan dari yang lama kepada yang baru,  Rabu (27/03).

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang dibagikan Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang pada Senin, 25 Maret 2024 yang lalu, Azwandi, S.Ag., M.H., yang sebelumnya diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Muara Kemumu, sejak hari ini diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Kabawetan menggantikan Harlen Devis Munandar, S.Sos.I., M.Ag. Turut hadir dalam kesempatan ini seluruh pegawai ASN dan Non ASN KUA Kecamatan Kabawetan. Dalam sambutannya, Azwandi menyampaikan permohonan dukungan dan kerjasama selama nantinya menjabat kepala KUA Kecamatan Kabawetan.

“Terima kasih kepada Bapak Harlen Devis yang sudah membangun pondasi yang bagus di KUA Kecamatan Kabawetan ini. Kami juga mohon dukungan serta mohon kerjasamanya juga untuk rekan-rekan di KUA Kabawetan ini. Apa yang sudah dibangun pak devis yang baik mari kita pertahankan dan kalau ada yang lebih bagus nantinya mari kita upayakan bersama-sama,” tutur Azwandi.

Selanjutnya, Muhammad Ridwan, selaku kasi Bimas Islam Kankemenag Kabupaten Kepahiang melalui sambutannya memberikan pesan kepada seluruh pegawai di KUA Kecamatan Kabawetan bahwa pengalaman kerja dimanapun berada merupakan edukasi hidup.

 “Kerjaan yang kita emban dimanapun kita berada mari kita jadikan edukasi untuk hidup kita kedepannya. Jadi saat ini kita berada di KUA Kabawetan mari kita kembangkan potensi di setiap layanan yang ada. Kalau bisa setiap ada masyarakat yang membutuhkan layanan kita harus bisa menuntaskannya, minimal kita bisa mengoperasikan komputer ketika ada yang membutuhkan rekomendasi dengan sigap kita selesaikan rekomendasinya,” ungkap Ridwan. (Sidik)


TERKAIT

Berita LAINNYA