Guru MTs N 2 Seluma Ikuti Diklat Mapel Di Palembang

Seluma (Humas)- Untuk meningkatkan kemampuan dalam mengajar dua guru MTsN 2 Seluma mengikuti diklat mapel mata pelajaran bimbingan konseling yang diwakili oleh Weli Purnama Sari, S.Sos dan mapel matematika oleh Aan Yufrianto, S.Pd dalam hal ini mengikuti pelatihan di Kampus Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut berlangsung  selama 6 hari dari tanggal 24 sampai dengan 29 Juni 2024 sesuai dengan surat perintah dari Kemenag Seluma beberapa hari yang lalu, Senin (24/6).

Saat dikonfirmasi melalui sambungan handphone kemarin Weli menjelaskan kegiatan diikuti sebanyak 40 orang guru BK dan 40 orang guru Matematika yang merupakan perwakilan dari tiap madrasah se Bengkulu.

''Insya allah kami akan mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan lancar tanpa suatu halangan apapun. kegiatan yang berlangsung tersebut ada dua metode yakni praktik dan teori, mudah-mudahan dalam melaksanakan tugas praktik nanti diberi kelancaran sehingga ilmu yang didapat ini akan kita kembangkan kembali di madrasah yang tujuan nya tak lain tak bukan untuk kemajuan pendidikan madrasah kedepannya. Terakhir harapan kita semua kegiatan diklat yang dilaksanakan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan yang kita harapkan " tutupnya. (Eka/Vera)


TERKAIT

Berita LAINNYA