Di Bulan Ramadhan, Peminat Dhuha Bersama Kantor Kemenag Seluma Makin Meningkat

Seluma (Humas) - Kegiatan rutin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Sholat Dhuha Bersama semakin diminati Pegawai. Hal ini dikarenakan selama bulan suci Ramadhan pegawai Kantor Kemenag Seluma tidak hanya berpuasa dengan baik, namun menjalani sunnah pun menjadi rutinan selama bulan suci ini. Terbukti dengan semakin banyaknya pegawai Kemenag yang melaksanakan Kamis Dhuha Bersama pada Kamis(28/3). 

"Sebagai masyarakat yang beriman, tentu kita harus meningkatkan iman dan takwa kita selama bulan Ramadhan ini. Saya bersyukur pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Seluma semakin meningkat iman dan taqwa selama Ramadhan, dengan menjalankan sholat dhuha sebelum beraktivitas Kantor. Semoga dengan melaksanakan sholat dhuha sblm bekerja, pegawai Kemenag Kabupaten Seluma lebih semangat dan memiliki etos kerjakerja yang tinggi. " Ujar Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma

Selain itu, H. Heriansyah. S. Ag, M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma juga berpesan untuk menjadikan Dhuha sebagai kegiatan rutin, walaupun sedang tidak bekerja di Kantor. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA