Menuju Harmoni: Penandatanganan Berita Acara Pembangunan Kampung Moderasi Beragama

REJANG LEBONG (HUMAS)---  Ketua Komunitas Moderasi Beragama (KMB) Slamet Cahyadi Sani, S.Sos., bersama Sekretaris Anggi Oktavia dan Bendahara Septi Arjuani, disambut hangat oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Drs. Akhmad Hafizudin, M.HI., dalam pertemuan penting di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.(04/10)

Kehadiran mereka bertujuan untuk menandatangani berita acara terkait bantuan untuk pembangunan Kampung Moderasi Beragama yang direncanakan di wilayah perbatasan antara Desa Sindang Jati dan Desa Sondang Jaya, Kecamatan Sindang Kelingi.

Setelah berbincang singkat, penandatanganan berita acara dilakukan oleh Drs. Akhmad Hafizudin, disusul oleh Slamet Cahyadi Sani, dengan disaksikan oleh Anggi Oktavia, Septi Arjuani, dan staf Kasi Bimas Islam yang turut hadir.

Ketua KMB Slamet Cahyadi Sani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung rencana ini. "Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mensupport rencana ini. Semoga ke depannya, Kampung Moderasi Beragama bisa menjadi simbol perdamaian di Kabupaten Rejang Lebong," ujar Slamet.

Rencana pembangunan Kampung Moderasi Beragama ini diharapkan menjadi pusat kerukunan dan harmoni, memperkuat toleransi di antara masyarakat setempat.(slamet)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA