Dua Orang Siswa MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Juara OBA Tingkat Provinsi

Dua Orang Siswa MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Juara OBA Tingkat Provinsi

Kota Bengkulu (Humas)-Pada Sabtu 05 Oktober 2024, dua orang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu mengikuti Lomba Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Tingkat Provinsi, yang dilaksanakan bertempat di Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu.

Alhamdulilah, dua orang siswa perwakilan MTsN 2 dalam ajang OBA ini sukses  mendapatkan hasil yang terbaik yaitu meraih Juara I dan 2. Adapun siswa yang mengikuti ajang OBA tersebut adalah atas nama Maulana Malik Ibrahim yang meraih Juara I dan Sudrajat Bimantoro yang meraih Juara II.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Dr Eryanti, M.Pd. menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini.

"Alhamdulilah, Saya ucapkan selamat kepada ananda  Maulana dan Sudrajat yang telah meraih Juara I dan 2 dalam Ajang OBA Tingkat Provinsi. Tetap semangat dan sukses selalu untuk menuju Tingkat Nasional. Semoga nantinya kalian berhasil mendapatkan nilai yang lebih baik lagi. Terima kasih juga Saya sampaikan kepada Guru Pembina dan Pendamping, Ustad Imron, ibu Maini dan ibu Nurkholifah yang telah bekerja keras dalam mendidik, mendampingi saat siswa kita lomba". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/PopiHumas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA