Bersinergi, Kepala KUA Curup Selatan Hadiri Pembukaan O2SN & FLS2N

Rejang Lebong (HUMAS) - Kepala KUA Kecamatan Curup Selatan menghadiri pembukaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) sera  Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)  tingkat Sekolah Dasar (SD). Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN 104 Rejang Lebong, yang berlokasi di Kelurahan Tempel, Kec. Curp Selatan pada, Rabu (24/04/2024), sekitar pukul 08.00 WIB acara dimulai..

Hadir dalam pembukaan O2SN tersebut Perwakilan dari Diknas Pendidikan Kab. Rejang Lebong, Lurah Tempel Rejo dan seluruh Kepala SD Negeri serta peserta se-Kecamatan Curup Selatan.

Kepala KUA Curup Selatan, Drs. Ramadan mengatakan, bangga dengan acara yang di laksanakan oleh panitia sangat luar biasa, serta mendukung penuh kegiatan tersebut, dan berharap semua atlit mengikuti secara sportif hingga mendapat juara dan bisa melanjutkan prestasi ke tingkat Kabupaten dan nasional.

Dalam kesempatan itu juga Ramadan mengatakan, bahwa kegiatan O2SN merupakan salah satu barometer peningkatan kualitas pendidikan. Kegiatan ini bertujuan mencari dan menyaring bibit-bibit generasi yang lebih berkualitas dan berprestasi. “Kami mengucapkan selamat bagi semua peserta agar dapat berjuang dan berperestasi dengan cara yang sportif,” ungkap Ramadan. (ella)


TERKAIT

Berita LAINNYA