Antusias Wali Santri Mendaftarkan Anaknya Wisuda Ke KUA

Seluma (Humas) - Pendaftaran Wisuda Santri  TPQ yang akan diselenggaran oleh Penyuluh  Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja di perpanjang sampai tanggal 20/08. Hal tersebut ungkapkan oleh Ketua Panitia Wisuda  Santri TPQ/MDTA Qomaroddin di KUA Kecamatan Sukaraja ,Jumat,16/08..

Hal tersebut dilakukan karena masih banyak wali santri yang antusias  ingin mendaftarkan anaknya  untuk di wisuda,sehingga  masih ada formulir yang harus didata dan juga masih banyaknya santri yang belum mempersiapkan persyaratan yang diminta oleh panitia pelaksana", paparnya. Dimana batas akhir pendaftaran  yang awalnya tanggal 16 akhirnya diperpanjang sampai tanggal 20 Agustus 2024.

Qomaroddin mengungkapkan jumlah pendaftar saat ini berjumlah 100 santri. Alhamdulillah yang mendaftar saat ini,  dan juga  ada beberapa  Desa yang belum melaporkan santrinya karena masih menunggu kelengkapan berkasnya" jelasnya dengan melihat data yang telah ada di meja sekretariat.

Qomaroddin juga mengungkapkan hal-hal yang perlu disiapkan untuk mendaftar. Cukup mengembalikan formulir dan foto 2 lembar, fotocopi akta kelahiran dan foto copy KK , katanya.

Kami selaku panitia pelaksana mengharapkan kepada guru TPQ  dan Penyuluh Agama Islam  Kecamatan  Sukaraja di binaannya masing-masing  untuk sesegera mungkin memasukkan seluruh data santrinya. Tanggal 21-25 kita rampungkan dan persiapan Wisuda santri selesai dan  tanggal 28 ini acaranya kita laksanakan  harapnya. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA