Antusias Peserta Didik Dan Guru MTsN 2 Seluma Ikuti Lomba HUT RI Hari Terakhir

Seluma (Humas) - Hari terakhir MTsN 2 Seluma mengadakan perlombaan HUT RI yang ke-79 berlangsung meriah, tak hanya melanjutkan perlombaan peserta didik yang belum selesai kemarin. Lomba kali ini juga diikuti oleh seluruh dewan guru dan staff TU pada hari Jum'at (15/8) di halaman Madrasah.

Perlombaan yang diikuti aktivis akademik madrasah yaitu, lomba makan kerupuk dan estafet tepung. Keheboan dan kekompakan setiap tim membuat suasana perlombaan semakin meriah dan seru. Sebelum dimulainya perlombaan untuk guru-guru, terlebih dahulu peserta didik melaksanakan lomba estafet tepung dan balap helm. 

Terkait dengan kegiatan tersebut, Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Ps menuturkan bahwa “Kegiatan ini menjadi momen tepat untuk mengingat dan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, serta untuk menyambut kemerdekaan dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan juga perlu untuk menumbuhkan semangat dan solidaritas bagi para guru dan siswa, Alhamdulillah kegiatan perlombaan berlangsung meriah, semoga tetap menjaga kekompakan dewan guru dan peserta didik.” tutupnya. (Eka/Utari)


TERKAIT

Berita LAINNYA