Kakankemenag Mukomuko Tinjau Lokasi Cikal Bakal Pembangunan Gedung Madrasah Kecamatan Air Rami

Kakankemenag Mukomuko Tinjau Lokasi Cikal Bakal Pembangunan Gedung Madrasah Kecamatan Air Rami

Mukomuko (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Mansyahri, S. Ag , MHI didampingi Kepala KUA Kecamatan Air Rami, Drs. H. Mukhlisin meninjau lokasi cikal bakal pembangunan madrasah di Kecamatan Air Rami. Senin, (06/07).

Sementara itu lokasi lahan yang disediakan oleh masyarakat yang merupakan tanah hibah tersebut cukup luas untuk dijadikan Madrasah dan pembuatan Gedung, luas lahan tersebut lebih kurang 1 Hektar dengan kondisi tanah yang cukup baik, mengingatkan di Kecamatan Air Rami ini tidak ada sekolah Madrasah. Jelas Mukhlisin.

Samping itu juga Mansyahri menyampaikan dengan telah dilakukan pengecekan tersebut langkah awal akan melakukan pengurusan administrasi surat menyurat berupa sertifikat. Nantinya akan kita buat profosal untuk pembangunan RKB terlebih dahulu, dan pengajuan tersebut akan kita sampaikan langsung kekementerian pusat.

"Dengan telah dilakukan pengajuan natinya kita berdoa bersama semoga pengajuan tersebut diterima, sehingga kementerian pusat akan mengucurkan dana untuk pembangunan gedung tersebut, hal ini tentunya perlu dukungan dari semua pihak baik dari masyarakat maupun pemerintahan setempat", pungkas Mansyahri. (Elan)

Bagikan :