2 Guru MAN Seluma Ikuti Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang (UKKJ) Guru Periode II Tahun 2024

Seluma (Humas) - Berdasarkan surat yang dilayangkan oleh Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu mengenai panggilan peserta uji kompetensi kenaikan jenjang (UKKJ) guru periode II tahun 2024, 2 guru MAN Seluma terpanggil. Senin (26/8).

UKKJ merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan melalui evaluasi dan pengembangan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan. Untuk itu, 2 guru MAN Seluma mengikuti kegiatan diatas.

Adapun nama guru yang terpanggil mengikuti uji kompetensi kenaikan jenjang (UKKJ) guru periode II tahun 2024 yakni Anita Kurnianengsih, S. Pd., Gr dan Asti Ariani, Gr., M. Pd,. Lokasi yang digunakan untuk pelaksanaan uji kompetensi kenaikan jenjang (UKKJ) dipusatkan di laboratorium komputer MAN 2 Kota Bengkulu.

Saat dikonfirmasi oleh tim media MAN Seluma, salah satu peserta uji kompetensi kenaikan jenjang (UKKJ) guru periode II tahun 2024 Anita mengatakan “sebelum kami terpanggil mengikuti uji kompetensi kenaikan jenjang ini kami mendaftarkan diri dan alhamdulillah kami lolos seleksi administrasi “. Tutur Anita.

“adapun goals dari yang kami ikuti ini adalah untuk menentukan kelayakan para pejabat untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi dalam struktur fungsional. Semoga saja setelah mengikuti UKOM ini kami mendapatkan nilai yang bagus dan layak untuk naik pangkat”. Ungkapnya. (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA