Usai 40 Hari Laksanakan PPL di KUA Kecamatan Selebar, Mahasiswa UINFAS Adakan Perpisahan

Usai 40 Hari Laksanakan PPL di KUA Kecamatan Selebar, Mahasiswa UINFAS Adakan Perpisahan

Kota Bengkulu (Humas) - Pagi ini Senin 30 September 2024, bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar dilaksanakan penarikan sekaligus perpisahan mahasiswa Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) yang telah usai melaksanakan Praktek Pembelajaran Lapangan (PPL) di KUA Kecamatan Selebar.

Kegiatan penarikan dan perpisahan mahasiswa PPL tersebut dihadiri langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.HI, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Tasri, MH, seluruh mahasiswa peserta PPL UINFAS Bengkulu dan seluruh karyawan KUA Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Jaudi Hartono menyampaikan dalam sambutannya bahwa "Inilah dunia kerja dan kalian sudah melewati serta merasakannya, ambillah ilmunya dan manfaatkan suatu saat nanti bila kalian sudah berada di dunia kerja sesungguhnya".

Lebih lanjut Jaudi mengatakan "Alhamdulillah selama PPL disini mereka melaksanakan tugas dengan sangat baik dan penuh kedisiplinan". Ungkap Jaudi kepada Dosen Pembimbing Lapangan.

Sementara itu, DPL, Tasri, MH. pada kesempatan ini menyampaikan "Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai KUA Kecamatan Selebar dan terkhusus untuk Kepala KUA Kecamatan Selebar yang telah membimbing dan mengajarkan kepada para mahasiswa bagaimana berada di dunia kerja dan semoga kerjasama ini kedepan bisa terus berjalan dengan sangat baik". Ucapnya

Sedangkan Ketua Kelompok PPL UINFAS, Bayu  menyampaikan "Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pegawai KUA Kecamatan Selebar yang telah banyak memberikan kami ilmu dan pengalaman selama PPL di KUA kecamatan Selebar ini". Pungkasnya. (Red/Andri/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA