TPQ An-Nur Desa Padang Pelasan adakan Peringatan Nuzulul Qur'an

Seluma (Humas) - Dalam rangka silahturahmi, sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an, 17 Ramadhan 1445 H/ 2024 M, TPQ An-Nur menyelenggarakan peringatan Nuzulul Qur'an. TPQ An-Nur merupakan binaan dari PAI Kec. Air Periukan, Teten Ernawati. Diantara binaannya yang lain adalah MT Al-Mujahidin.

Peringatan Nuzulul Qur'an TPQ An-Nur diselenggarakan setelah selesai kaji atau khatam Qur'an. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk syukur, karena beberapa santri TPQ sudah tamat bacaan al-Quran nya.

Kegiatan ini di dihadiri oleh guru pendamping dari TPQ Mimi Rostini, Teten Ermawati, pemuka agama Desa Padang Pelasan, Ust. Kamidi S.Sos.I, Ahmad Rosidi, Mahran, termasuk wali santri TPQ, dan jama'ah yang hadir.

Ketua MUI Kec. Air Periukan Kamidi, S.Sos.I bertindak selaku pemimpin doa dalam peringatan Nuzulul Qur'an sekaligus syukuran tamat kaji bagi Santri TPQ An-Nur. Beliau juga berpesan ; "Mudah2an kedepannya santri TPQ An-Nur bisa lebih lancar lagi dalam membaca, sekaligus menjadi anak yang Sholih dan Sholihah. Aamiin Ya Rabbal Alamin”. Dalam momen peringatan Nuzulul Quran ini  berharap agar anak-anak dan masyarakat yang hadir dapat lebih membentuk jiwa untuk mencintai Al-quran (Naf/MW)


TERKAIT

Berita LAINNYA