TPQ Al Mujahidin Binaan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Air Periukan Terima Bantuan Iqra' dan Alqur'an

Seluma (Humas)--Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al Mujahidin Desa Padang Pelasan Kecamatan Air Periukan Binaan Penyuluh Agama Islam KUA Air Periukan Lili Suryani, S. H. I yang beberapa waktu lalu mengeluhkan kekurangan sarana dan prasarana belajar santri/santriwati alhamdulillah sudah terkabulkan. 
"Akhir-akhir ini sering hujan sedangkan anaka-anak membawa iqra' dari rumah, terkadang basah semua sampai iqr'a dan Alqur'an nya Rusak."  Ucap Lili
 

Melalui bantuan salah satu anggota Dewan Seluma yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut memberikan bantuan berupa Iqra dan Al Qur’an di Masjid Al mujahidin desa Padang Pelasan. Lili mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada para donatur yang tidak disebutkan namanya/hamba Allah atas bantuan iqra dan Al Qur’an “Alhamdulillah kami sampaikan, semoga berkah buat anak-anak dan bagi para donatur semoga dimurahkan rejeki untuk bisa berbagi buat sesama” ungkapnya.

Nampak raut wajah para santri/santriwati senang dan bersemangat untuk belajar dengan iqra dan al Qur’an baru “semoga dengan iqra dan Al qur’an ini menambah semangat anak anak untuk belajar ngaji” lanjutnya.
Para Santri/Santriwati langsung melakukan belajar ngaji dengan Iqra dan Al qur'an baru.

Bantuan dari beberapa donatur tersebut TPQ Al Mansyur menerima 15 buah Iqra, 10 buah Al Qur’an dan 5 buku sholat dan do'a

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH mengatakan dan mengapresiasi dedikasi dan semangat penyuluh, untuk para donatur Mereka telah menunjukkan kepedulian dan komitmennya dalam membantu masyarakat, khususnya dalam mencegah masuknya paham radikalisme di kalangan anak-anak TPQ.
bahwa dengan bantuan ini, harapannya bisa membentuk kepribadian umat sejak usia dini dengan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan NKRI. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA