Rapat Koordinasi Pembinaan Dan Evaluasi Tim Security

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Bengkulu Utara Samsir Alamsa, M.Ag, mengadakan rapat koordinasi pembinaan dan Evaluasi tim Security, Betempat diruangan Kasubbag TU Kemenag BU, Selasa, 1/10/24.

Dalam pembinaan  ini Samsir Alamsa menyampaikan " Meningkatkan Kedisiplinan, Meningkatkan etos kerja Memiliki rasa tanggung jawab atas tugas-tugas yang di amanahkan oleh Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara. Untuk menunjang hal tersebut di adakan evaluasi, dan hasilnya dibuat roling tim, di silang dari 2 orang personil security di alih tugaskan ke tim yang lainnya. Agar mendapatkan pencerahan, penyegaran, dan mempersolid tim security Kemenag BU. ' ungkapnya

Jangan menganggap pekerjaan ini kecil dan sepelah tetapi tanggung jawab yang di terima dan di amanahkan  dipundak anda adalah berat pengamanan, keamanan, dan kenyamanan dari kerja ASN Karyawan dan karyawati Kemenag Bengkulu Utara " lanjutnya

Mensiasati keadaan yang sekarang tidak sedang baik-baik saja, kedisiplinan dalam melaksanakan tugas terutama dalam si-sipan dalam pertukaran petugas security dan hal-hal yang berkenaan dengan keamanan kantor harus di tingkatkan. Mengingat kejahatan terjadi di mana-mana dan bisa terjadi kapan saja termasuk di kantor kita ini sendiri. 

"Selama kita menganggap pekerjaan ini adalah tugas dan tanggung jawab yang harus di laksanakan maka itu berat. tetapi jika anda menyadari bahwa kita membutuhkan pekerjaan ini, inilah yang dapat saya lakukan bukan utnuk sementara ini sebagai pengabdian  kepada negara maka tugas dan tanggung jawab ini akan di laksanakan dengan tulus, iklas, dan justru akan memeberikan sesuatu dan bernilai ibadah bagi diri kita masing-masing" pungkasnya ( Yeni Putyri Yanti )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA