Tim KSM MTsN 2 Kepahiang Optimis Bisa Melaju ke Tingkat Nasional

Tim KSM MTsN 2 Kepahiang Optimis Bisa Melaju ke Tingkat Nasional

Kepahiang (Humas) ---  Adalah Aprilia Aqila Humaira dan Dewi Maha Nur, delegasi dari MTsN 2 Kepahiang yang telah bersaing di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Tahun 2024 pada Rabu(31/7/2024)- Kamis (1/8/2024) di MAN 2 Kota Bengkulu.

Kedua siswi tersebut merupakan perwakilan dari kabupaten Kepahiang untuk mata pelajaran IPA dan IPS. Turut mendampingi Kepala MTsN 2 Kepahiang Supriyadi, S.Pd.I, M.Pd. beserta  Guru pembina Sains Okti Zini Zalisma S,Pd dan Guru Pembina mapel IPS Zuhirin, M.Pd.

'' Alhamdulillah kami sudah berjuang di KSM Provinsi selama 1 hari kemarin. Insya Allah dengan mengucap Bismillah,kami optimis diberikan hasil yang terbaik. Mudah-mudahan kerja keras ini membuahkan hasil yang baik untuk saya secara pribadi dan untuk madrasah tercinta,''ujar Aprilia.

 Dewi Maha Nur menambahkan dengan mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru, serta optimis diberikan hasil yang terbaik oleh Allah SWT.

 InsyaAllah tidak usaha yang mengkhinati hasil. Semua kasi serahkan kepada Allah, terimakasih untuk semua doa dan bimbingan bapak ibu guru dalam mengerjakan soal-soal. Untuk rekan-rekan seperjuangan yang tak dapat melaju sampai ke tingkat Provinsi,ingat kawan-kawan ini bukanlah perjuangan yang terakhir masih ada kesemapatan kita untuk bersaing kembali pada moment ditahun yang akan datang dan yakinlah bahwa kita bisa madrasah hebat madrasah berprestasit,''ungkap Dewi

Sementara usai mengikuti senam bersama,  kepala MTsN 2 Kepahiang yang turut mendampingi menyampaikan pendapatnya.

“ Salah satu ananda kita ini yakni, Ananda Dewi Maha Nur ini bukanlah pertama kali melaju ke tingkat Provinsi, tahun kemarin ananda juga pernah sampai ke tingkat Provinsi namun belum ada kesemapatan untuk melaju ke tingkat Nasional, mudah-mudahan tahun menjadi tahun yang baik untuk  kedua peserta KSM kita itu harapan dan doa kita,''ujar Supriyadi

Tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasil dari KSM Provinsi. Pengumuman pemenang KSM tingkat provinsi akan diumumkan pada 9 Agustus 2024. Bagi peserta yang mendapat juara pertama akan langsung diutus menjadi delegasi perwakilan dari provinsi Bengkulu untuk melaju ke tingkat nasional pada bulan September mendatang. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA