Sukseskan Kelulusan, MTsN 2 Kepahiang Gelar Rapat Kelulusan

Sukseskan Kelulusan, MTsN 2 Kepahiang Gelar Rapat Kelulusan

Kepahiang (Humas) --- MTsN 2 Kepahiang menggelar rapat kelulusan siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024 bertempat di ruang guru, belum lama ini.

Dihadiri oleh seluruh dewan guru, kepala tata usaha, beserta stap, rapat  ini dimulai pukul 08.00-10.00 WIB. Mewakili kepala madrasah, terlihat kepala tata usaha menyampaikan sambutan singkat untuk mengawali rapat.  

“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir, mohon maaf hari ini bapak kepala madrasah   belum bisa hadir dikarenakan  ada dinas luar. Harapannya, meskipun tidak ada bapak kepala madrasah rapat kita dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya,” tutur Ela

Wakil Kepala Madrasah Bidang kurikulum yaitu Daryun, M.Pd., Mat, menyampaikan  beberapa informasi tentang kelulusan siswa kelas IX MTs N 2 Kepahiang Tahun Pelajaran 2023-2024. Kelulusan akan di umumkan secara online pada Senin(10/06/2024).  Seluruh siswa kelas IX MTsN 2 Kepahiang, dapat dinyatakan lulus jika memenuhi tiga kriteria yakni menyelesaikan seluruh program pembelajaran, memiliki nilai sikap prilaku minimal baik, dan mengikuti AM (assesmen madrasah). Kriteria kelulusan yang disebutkan dalam rapat tersebut menindaklanjuti  adanya Keputusan Direktur Jendral  Pendidikan Islam Nomor 723 Tahun 2024 tentang Pos Asesmen Madrasah tahun 2024.

“ Saat ini kelulusan siswa kelas IX tidak begitu berat, kelulusan kembali ke madrasah masing-masing dimana siswa belajar. Jika siswa sudah memenuhi kriteria-kriteria tersebut siswa dinyatakan lulus.” ungkap Daryun.

Pengumuman kelulusan dapat mulai diakses oleh siswa mulai pukul 10.00 WIB pada (10/06/2024). Seluruh siswa yang telah dinyatakan lulus dapat langsung mengmabil surat kelulusan di MTsN 2 Kepahiang. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA