Sukseskan Kegiatan, Panitia Wisuda Santri TPQ Binaan KUA Kecamatan Sukaraja Mempersiapkan Seragam Wisuda Santri

Seluma (Humas)- Sebagai persiapan menjelang dilaksankannya Wisuda Santri TPQ se-Kecamatan Sukaraja Tahun 2024 yang akan diadakan oleh KUA Kecamatan Sukaraja maka dengan hal itu para Penyuluh Agama Islam beserta staf pegawai mempersiapkan pendistribusian Seragam Wisuda Santri yang nantinya dibagikan kepada anak-anak TPQ yang akan diwisudakan.

Pada hari Jum’at (23/8) di KUA Kecamatan Sukaraja sedang mempersiapkan seragam wisuda santri. Adapun yang dipersiapkan mulai dari baju, toga, dan lain-lain bagian dari seragam tersebut. Penyuluh Agama Islam KUA Sukaraja menyiapkan seragam wisuda TPQ Binaan nya masing-masing yang akan diwisudakan sebanyak kurang lebih 130 Santri pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang. Kegiatan wisuda santri TPQ ini bertujuan untuk memperkuat ikatan antara santri, menjadi lebih teladan dan wisuda santri ini bisa menjadi momen untuk menambah keimanan santri kepada Allah SWT.

Kepala KUA Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia pelaksana dan bangga atas persiapan yang telah dilakukan panitia. Termasuk menyiapkan Seragam Wisuda bagi para santri. Ia juga mengatakan untuk tetap jaga semangat dan kekompakan hingga pelaksanaan wisuda dan semoga setiap kendala dapat diatasi dengan mudah. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA