Sukseskan Asesmen Madrasah 2024, MTsN 2 Kepahiang Gelar Rapat Persiapan

Sukseskan Asesmen Madrasah 2024, MTsN 2 Kepahiang Gelar Rapat Persiapan

TsN 2 Kepahiang Gelar Rapat Persiapan Asesmen Madrasah 2024

Kepahiang (Humas) --- Bertempat di ruang guru, MTsN 2 Kepahiang menggelar rapat persiapan kegiatan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024, Kamis (29/02).

Kegiatan rapat dihadiri oleh seluruh dewan guru beserta staf Tata Usaha MTsN 2 Kepahiang. Sesuai agenda, kegiatan rapat ini bertujuan untuk membahas beberapa hal terkait persiapan kegiatan asesmen madrasah dan hal-hal penting lain berkaitan dengan kegiatan KBM serta pengelolaan kinerja ASN sesuai PERMENPANRB NO 6 Tahun 2022.

Pelaksanaan kegiatan rapat dimulai  dengan penyampaian sambutan Kepala Madrasah, Supriyadi, M.Pd. Selanjutnya rapat dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Daryun, M.Pd., Mat.

“Rapat merupakan kegiatan penting yang harus dilakukan dalam pengambilan keputusan terkait kegiatan KBM. Hal ini  sebagai upaya untuk evaluasi, persiapan kegiatan, dan penyampaian hal-hal penting lainnya di madrasah”, terang Daryun

Adapun hasil  dari keputusan rapat tentang pelaksanaan kegiatan asesmen yaitu kegiatan akan dilaksanakan pada bulan April mendatang tepatnya dimulai pada 24 April 2024. Asesmen dilaksanakan secara lisan dan tertulis dengan sistem berbasis digital. Berkaitan dengan E-kinerja  arahan disampaikan langsung oleh Bambang Margono sebagai pedamping di MTsN 2 Kepahiang dalam hal e-kinerja.

Kepala madrasah menyampaikan rasa syukur karena rapat yang digelar  berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada satu halangan apapun.

“Alhamdulillah, kegiatan rapat hari berjalan dengan lancar dan sukses. Seluruh dewan guru, serta tata usaha dapat hadir kecuali beberapa guru yang tengah melaksanakan kegiatan orientasi PPPK. Harapannya, semoga segala hal dan keputusan yang ditetapkan di rapat hari ini dapat dilaksanakan dengan baik. Terus kompak selalu untuk MTsN 2 Kepahiang dalam menyukseskan setiap kegiatan madrasah,” ungkap Supriyadi. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA