Siti Aisyah, Guru MAN Seluma menjadi MC Pada HUT RI ke – 79 di Lapangan Camat Kecamatan Lubuk Sandi

Seluma (Humas) - Memeriahkan hari ulang tahun ( HUT RI) ke-79, MAN seluma diundang oleh Camat Kec. Lubuk Sandi, Takdirmansyah, M. Pd, untuk menghadiri upacara peringatan HUT RI ke 79 dan meminta salah satu guru MAN Seluma untuk menjadi MC. Untuk itu, Siti Aisyah, S. Pd, Gr, guru MAN Seluma yang ditunjuk oleh Kepala MAN Seluma untuk menjadi petugas memandu acara alias MC di Lapangan Kantor Camat Kec. Lubuk Sandi. Dengan cuaca sedikit berkabut, ia memeriahkan acara peringatan HUT RI ke – 79. Sabtu (17/8).

Saat tim media menemui Aisyah, ia mengatakan “pada bulan lalu saya diperintahkan untuk menjadi MC dan alhamdulillah sukses, upacara berlangsung dengan hikmat dan tertib” kata Aisyah.

“selaku MC pada hari ini, saya menggunakan dresscode jilbab merah dan jas hitam. Ini sudah ditetapkan dari bagian kantor Camat” imbuhnya.

Selain itu, Aisyah juga mengungkapkan rasa syukur karena telah dipercaya untuk memandu acara yang sakral ini. Ia juga mengungkapkan rasa senang nya karena bisa menjalankan tugasnya dengan baik. (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA