Siswa – siswi MAN Seluma Laksanakan ANBK Tahun 2024

Seluma (Humas)-Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) 2024 di MAN Seluma berlangsung dengan lancar meskipun ada kendala sedikit. Kegiatan ini dimulai pada 21 – 22 Agustus 2024. Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2024 digelar di Laboratorium komputer MAN Seluma pada Rabu (21/8).

ANBK di MAN Seluma dilaksanakan dalam format daring menggunakan 20 komputer klien, 1 komputer operator dan 1 komputer cadangan yang ditempatkan di laboratorium komputer MAN Seluma. Untuk mengakomodasi jumlah peserta, pelaksanaan ANBK dibagi dalam tiga sesi per hari.

Rihwan Suhada, S. Pd., selaku Proktor, menyampaikan bahwa meskipun pelaksanaan secara umum berjalan lancar, terdapat beberapa tantangan yang dihadapi, Rihwan mengatakan “kendala nya di listrik karena sering hidup mati sehingga menyebabkan terhambat saat pengerjaan soal- soal ANBK” ujarnya.

Kegiatan ANBK di MAN Seluma diikuti oleh seluruh kelas XI yang berjumlah 45 orang, terdiri dari 18 siswa dan 27 siswi MAN Seluma. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA