Siswa MAN Seluma Terima Penghargaan Juara Pada Lomba Ibadah Kemasyarakatan Oleh Kemenag Seluma

Seluma (Humas)-Perlombaan ibadah kemasyarakatan yang diadakan oleh Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma diikuti oleh siswa - siswi MAN Seluma. Alhasil, MAN Seluma kebagian beberapa piala perlombaan ibadah kemasyarakatan yang diadakan oleh Kemenag Seluma. Untuk selanjutnya, diadakan pembagian hadiah kepada pemenang lomba ibadah kemasyarakatan pada  Senin (26/8).

Adapun rincian perolehan piala penghargaan yang diterima oleh siswa-siswi MAN seluma yang mengikuti lomba ibadah kemasyarakatan yakni cabang tilawah putri juara 1, ceramah putri juara 2 dan 3, hifdzil qur’an 30 juz putra juara 2, cabang lomba sholat berjama’ah juara 3, dan hifdzil Qur’an 30 juz putri juara 3.

Saat ditemui oleh media, Muhammad Hafiz, salah satu pemenang lomba hifdzil Qur’an 30 juz putra mengatakan “alhamdulillah buk, dapat piala, sertifikat dan uang dari Kemenag Seluma, terima kasih pak heriansyah”tuturnya.

Sementara itu, Pembina keagamaan MAN Seluma sekaligus pembina pada lomba cabang hifdzil Qur’an, Herani juga mengungkapkan rasa syukur nya atas rezeki yang Allah Subhanahu Wata’ala berikan dan juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba ibadah kemasyarakatan.

Selanjutnya diadakan foto sesi bersama dengan para pemenang lomba ibadah kemasyarakat yang diselenggarakan oleh Kemenag Seluma. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA