Seminggu menuju Pelepasan Keberangkatan CJH 1445 H/2024, Kemenag Kepahiang Gelar Rapat Persiapan

Rabu (08/05) Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kabupaten Kepahiang Kembali menggelar rapat persiapan Keberangkatan yang dijadwalkan berangkat pada hari Rabu, 15 Mei 2024 mendatang.

Kepahiang, (HUMAS) --- Guna memastikan segala aspek persiapan keberangkat Calon Jamaah Haji 1445 H/2024 M, Rabu (08/05) Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kabupaten Kepahiang Kembali menggelar rapat persiapan Keberangkatan yang dijadwalkan berangkat pada hari Rabu, 15 Mei 2024 mendatang.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I, Kasubbag TU, Para Kasi/Gara dan Staff. Kepala Kantor menyampaikan bahwa seluruh jajarannya harus mengetahui tahapan keberangkatan CJH, “Bapak/ibu baik itu panitia yang nantinya masuk dalam SK maupun tidak, harus tetap mengetahui informasi umum terkait CJH, karena kita bagian dari Kementerian Agama sudah sewajarnya untuk tau” pintanya

Setelah Sambutan dari Kakankemenag, Kasi PHU Harlen Devis Munandar memberikan pemaparan teknis terkait keberangkatan CJH, beliau memaparkan pembagian petugas-petugas mulai dari Petugas penggiring Bus Jamaah Haji Ke Asrama Haji Bengkulu, Petugas pendamping CJH di Bus, Petugas Tas Koper Kecil, Petugas pengurusan Administrasi CJH di Masjid Agung serta petugas Pelepasan CJH.

Beliau juga menjelaskan rundown kegiatan secara singkat, bahwa seluruh panitia harus hadir dilokasi sebelum pukul 04.00 WIB, dilanjutkan dengan persiapan acara mulai pukul 05.30 WIB, acara pelepasan mulai dari pukul 06.00 WIB.

Dengan berlangsungnya rapat persiapan ini, diharapkan segala sesuatu terkait keberangkatan dapat berjalan lancer dan sesuai rencana. Semua pihak berkomitmen untuk bekerjasama untuk menyukseskan perjalanan ibadah ini. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA