Sebagai Penghargaan Kepada Catin , PAI KUA Curup Utara Serahkan Piagam Binwin

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Hari ini, Senin, 19 Agustus 2024, PAI KUA Curup Utara melaksanakan acara pemberian Piagam Binwin kepada calon pengantin sebagai bentuk penghargaan atas komitmen dan kesiapan mereka menjelang hari bahagia. Acara tersebut diadakan di Balai Nikah KUA Curup Utara.

Acara ini dipimpin oleh Parida Sianti, S.Ag, M.Pd, PAI KUA Curup Utara. Dalam sambutannya, Parida Sianti menyampaikan, “Piagam Binwin ini merupakan simbol penghargaan dari kami kepada para calon pengantin yang telah menunjukkan dedikasi dan keseriusan dalam mempersiapkan pernikahan mereka. Kami berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk melanjutkan persiapan dengan penuh semangat.”

Piagam Binwin diberikan sebagai bentuk apresiasi atas berbagai upaya calon pengantin dalam mengikuti bimbingan pranikah yang diselenggarakan oleh KUA Curup Utara. Program Binwin sendiri merupakan salah satu inisiatif untuk memastikan bahwa calon pengantin memiliki pemahaman yang baik tentang berbagai aspek pernikahan, baik dari segi agama, sosial, maupun hukum.

Seluruh calon pengantin yang hadir merasa terhormat dan berterima kasih atas penghargaan tersebut. Salah seorang penerima Piagam Binwin, Rina, mengungkapkan, “Kami sangat menghargai penghargaan ini. Ini adalah bentuk dukungan nyata dari KUA Curup Utara dan membuat kami semakin yakin dan siap untuk memasuki jenjang pernikahan.”

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan doa bersama agar seluruh calon pengantin dapat menjalani kehidupan pernikahan mereka dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan.

Dengan adanya penghargaan ini, KUA Curup Utara berharap agar seluruh calon pengantin dapat lebih mempersiapkan diri dengan baik dan memahami betul tanggung jawab yang akan diemban dalam kehidupan berkeluarga.(rodia)


TERKAIT

Berita LAINNYA