Program IMTAQ, Penyuluh KUA Selupu Rejang Ajarkan Siswa Cinta Al-Qur'an

Rejang Lebong (HUMAS) ---- SDN 126 Suban Ayam kembali menggelar program Iman dan Taqwa (Imtaq) pada hari Jum'at 23 agustus 2024. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu keempat ini mendapat dukungan penuh dari KUA Selupu Rejang melalui Mou yang sudah berjalan dbuktikan dengan kehadiran para penyuluh KUA selupu rejang sesuai jadwal.

Dalam kesempatan tersebut, Okfa Muthmainnah selaku penyuluh kua selupu rejang menyampaikan pesan penting kepada para siswa mengenai cinta kepada Allah melalui Al-Qur'an. Ia menyemangati anak-anak agar lebih mencintai Al-Qur'an daripada gadget yang sering mengalihkan perhatian. "Kalau kita cinta Al-Qur'an, akan ada rasa ingin selalu dekat serta menjaga Al-Qur'an, serta ketertarikan untuk belajar dan mengamalkan ajaran didalam Al qur'an secara istiqomah," ujarnya

Kepala Sekolah SDN 126 Suban Ayam, Ibu Srihandayani, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya atas masukan dari KUA untuk memperkuat program keagamaan di sekolahnya. "Ini menjadi nilai plus bagi SDN 126 yang kita cintai ini," ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara siswa dengan Al-Qur'an dan menjadikan nilai-nilai keagamaan sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari mereka.(okfa)


TERKAIT

Berita LAINNYA