Pertemuan Perdana, Kepala TU MTsN 3 Kepahiang Ajak Siswa Tingkatkan Semangat dan Motivasi

Pertemuan Perdana, Kepala TU MTsN 3 Kepahiang Ajak Siswa Tingkatkan Semangat dan Motivasi

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 03 Kepahiang kembali aktif melaksanakan kegiatan pembelajaran setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) RI ke 79 tahun, Senin (19/08/2024).

Pada hari pertama masuk sekolah tersebut hadir pula sekaligus melakukan perkenalan dan ramah tamah dengan seluruh dewan guru beserta siswa/siswi MTsN 3 Kepahiang, Toher Aziz, S,E, M.Pd yang ditugaskan sebagai Kepala Tata Usaha di MTsN 3 Kepahiang. Dalam amanatnya, Toher menyampaikan pesan kepada semua yang hadir agar bersama-sama untuk meningkatkan semangat serta motivasi untuk selalu melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan.

“ Sebelumnya sebagaimana pribahasa tak kenal maka tak sayang maka dengan ini izin kami memperkenalkan diri kepada siswa/siswi juga terkait tugas pokok dan fungsi yang nantinya akan dijalankan di MTsN 3 Kepahiang ini, maka dari itu kami memohon doa serta dukungannya dari seluruh keluarga besar agar kami dapat memberikan kontribusi yang baik untuk perkembangan dan kemajuan MTsN 3 Kepahiang ini kedepannya,” jelas Toher.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan arahan Kepala Madrasah melalui Wakil kepala Bidang Kurikulum, Sinambela, S.Pd.I, M.Pd. yang juga memberikan tambahan terkait beberapa hal.

“Yang pertama kami ucapkan selamat datang dan bergabung di MTsN 3 Kepahiang ini semoga kita dapat bersinergi bersama-sama menjadi sebuah keluarga dengan satu visi dan misi yang sama yaitu memberikan kontribusi terbaik untuk madrasah yang kita cintai ini,” tutup Sinambela. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA