Pertemuan Perdana Dengan Kontingen MTQ Seluma, Ka.Kan Kemenag Seluma : "Harus Bisa Keluar Dari 3 Terendah"

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan pertemuan perdana dengan Kontingen MTQ Seluma di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Kamis (16/5). Turut hadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemda Seluma, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Seluma, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Seluma, Seluruh Official, dan peserta MTQ kontingen Kabupaten Seluma

Pada Kesempatan ini H. Heriansyah, S.Ag., M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyampaikan  bahwa pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Dengan persiapan kurang lebih 2 minggu ini Heriansyah berharap agar seluruh peserta dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap dengan waktu yang tersisa, kita dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Mulai dari belajar dari guru yang ada di madrasah, bahkan belajar bisa melalui HP. Dengan memanfaatkan teknologi, Insya Allah usaha kita akan semakin maksimal. “ Ujar Heriansyah.

Lebih jauh, Heriansyah menargetkan Kabupaten Seluma tidak lagi menjadi Kabupaten dengan peringkat 3 terendah pada pageran MTQ mendatang. Ini merupakan PR bersama yang harus dikerjakan bersama. Semoga membuahkan hasil yang maksimal. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA