Penyuluh Agama Islam Sukaraja Dan Lubuk Sandi Jalin Hubungan Silaturahimi Dengan KUA Seluma Barat

Seluma ( Humas) - Bersilaturahmi merupakan kewajiban bagi kita sebagai umat  muslim, yang mana bersilaturahmi itu merupakan suatu amalan yang dilakukan umat muslim dalam rangka untuk menyambung tali persaudaraan agar terciptanya kasih sayang diantara sesama,baik keluarga, kerabat, dan bahkan kepada orang yang belum kita kenal sekalipun. Kantor Urusan agama  islam kecamatan Seluma Barat  mendapat kedatangan tamu dari KUA Sukaraja  dan KUA Lubuk Sandi pada hari kamis, (22/08/ 2024 )

Adapaun maksud dan tujuan kedatangn mereka tersebut adalah  yang pertama untuk bersilaturahim kepada pihak  kantor Urusan agama Seluma Barat, baik itu dengan pegawai PNS nya maupun dengan pegawai lainya.semoga dengan rajin bersilaturahmi ini semoga hubungan antar sesama terhususnya sesama kua tetap terjalin yang kuat dan lebih baik lagi. 

Mahani selaku penyuluh agama Islam pppk kecamatan Seluma Barat begitu senang dan bahagia sekali dengan kedatangan tamu dari kedua KUA tersebut selain hubungan antar KUA semakin kuat juga menjadikan kita juga kenal dengan pegawai - pegawai yang bekerja di kedua  KUA tersebut,serta  juga kenal dengan nama- nama mereka. 

Dengan datangnya rombongan dari kedua KUA ini, mahani berharap semoga hubungan  silaturahim tetap terjaga dan semakin baik lagi jadi persahabatan ini bukan hanya sebatas karena sesama pegawai KUA saja akan tatapi setelah keluar dari sebagai pegawai KUA nanti persahabatanyan nanti masih tetap terjalin antar sesama. (Naf/ Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA