Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan Beserta Tim Volly Ball Putri Kemenag Seluma, Meraih Juara 2 Antar Instansi Vertikal di Pemda Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma turut meramaikan perlombaan yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, khususnya dalam bidang olahraga yaitu permainan volly ball, Kamis (15/8).

Perlombaan Volly Ball ini diadakan Pemda Seluma antar Instansi Vertikal, yang mana kita ketahui instansi vertikal di Kabupaten Seluma ini khususnya yang ada dalam undangan tersebut, yaitu : Kodim Seluma, Polres Seluma, Kemenag Seluma, Pengadilan Agama Tais, Pengadilan Negeri Tais, Kejari Seluma, BPS Seluma, dan ATR/BPN Seluma.

Pertandingan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Seluma yang diselesaikan dalam satu hari, pertandingan tersebut di ikuti oleh tim Putra/Putri dari masing-masing Instansi Vertikal yang diundang. Salah satunya adalah Kemenag Kabupaten Seluma.

Kantor Kemenag Kabupaten Seluma mengirimkan peserta terbaiknya yang bertugas di beberapa tempat wilayah kerja Kemenag Seluma, ada yang di Madrasah, KUA dan ada yang dari Kantor Kemenag itu sendiri. 

Salah satu peserta Volly Ball dari KUA Kecamatan Seluma Selatan yang ikut gabung dalam tim volly ball putri yaitu Riska Yulia Antika, S.H selaku Penyuluh Agama Islam.

Dalam pertandingan ini, yang memakan waktu seharian full, memuahkan hasil yang bagus untuk nama Kemenag Seluma itu sendiri. Yang mana Tim Volly Ball Putra/Putri yang dikirim Kemenag Kabupaten Seluma mendapatkan posisi Juara 1 untuk Tim Putra dan Juara 2 untuk Tim Putri.

Menyikapi hal tersebut, Elon Suparlan, S.H.I.,M.H selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan membenarkan bahwasannya salah seorang Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan meminta izin untuk mengikuti pertandingan Volly Ball di Pemda Seluma dengan membawa nama Tim Kemenag Kabupaten Seluma, dan ternyata membawa gelar Juara 2 Volly Ball Putri antar Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Seluma ini.

Semoga untuk kedepannya bisa di pertahankan kembali gelar juaranya atau bahkan bisa ditingkatkan lagi di event-event selanjutnya, tutup Elon. (Eka/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA