Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Hadiri Pengajian Bulanan Di Desa Air Latak

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Neti Yuliani bersama rekannya Sri linda, Amd menghadiri pengajian bulanan biasa di sebut dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di masjid Al-Muttaqin Desa Air latak, Kamis (19/07).

Acara pengajian tersebut di hadiri Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat, ketua BKMT, ibu-ibu Majelis Ta'lim Sekecamatan Seluma Barat, kepala desa Air Latak, Imam desa Air Latak.

Neti Yuliani selaku Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat mengatakan kegiatan pengajian yang rutin dilaksanakan secara bergiliran di setiap desa yang ada di kecamatan Seluma Barat,  pada bulan ini desa Air Latak yang mendapat giliran menjadi tuan rumah pengajian bulanan. Kegiatan BKMT ini diisi dengan brbagai macam kegiatan, salah satunya ceramah agama yang akan memberikan peningkatan pengetahuan keagamaan bagi ibu-ibu Majelis Ta'lim Sekecamatan Seluma Barat, beliau juga menyampaikan dengan diadakanya pengajian bulanan ini dapat mempererat tali silaturahmi ibu-ibu majlis taklim antar desa Sekecamatan Seluma Barat.

Neti berharap "semoga Kegiatan ini terus terlaksana sehingga dengan diadakan kegiatan BKMT ini dapat menambah ilmu yang belum diketahui dan dipahami secara luas", ujar Neti.(Naf/Im)


TERKAIT

Berita LAINNYA