KUA Semidang Alas Maras Laksanakan Rapat Terkait Pelaksanaan Bimbingan Pengurus Masjid Dan Pembuatan Film Pendek

Seluma(Humas)--Bertempat di ruang Pelayanan Kantor Urusan  Agama kecamatan Semidang Alas Maras, Kepala KUA Salihin M,M.Ag mengadakan rapat Senin, (07/10) yang dimpimpin lansung oleh Kepala KUA SAM, Salihin, M,M.Ag dan dihadiri oleh seluruh staf KUA dan Penyuluh KUA kecamatan Semidang Alas Maras.

Dalam kesempan tersebut beliau menyampaikan tentang segalah persiapan apa saja yang di perlukan dan dibutuhkan dalam pelaksanaan bimbingan pengurus masjid yang ada di wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras yang akan di laksanakan pada hari Rabu, 09 Oktober besok. Seluruh staf dan penyuluh mengikuti proses  rapat tersebut dengan hikmat, dan lansung membagikan undangan kepada pengurus masjid oleh panitia yang telah ditunjuk dalam pembahasan rapat tersebut.

Selain pembahasan tadi Acara rapat di lanjutkan dengan pembahasan  pembuatan film pendek , yang mana melalui rapat tersebut Kepala KUA Semidang Alas Maras SalihinM,M.Ag menyampaikan kembali sub tema film  yang meliputi :
- Cahaya Ilahi dalam kehidupan 
- Pembangunan Karakter Islami
- Kemuliaan Agama dan Toleransi 
- Keindahan dan kebudayaan Islam
- Bertanggung jawab atas kelestarian alam 

Dari kelima sub tema tersebut beliau meminta pemikiran dan ide-ide bapak/ibu penyuluh dan juga staf untuk bisa berpartisipasi dalam memberikan ide dan pemikiran untuk kita kembangkan perihal pembuatan film tersebut. dan di akhir rapat Kepala KUA kecamatan Semidang Alas Maras Salihin M,M.Ag juga berharap semoga kedua kegiatan ini  dapat berjalan dengan lancar dan  sesuai dengan yang apa diharapkan. (Eka/Melki)


TERKAIT

Berita LAINNYA