Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Buka Acara Binwin Dengan Ice Breaking

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA Seluma Barat ambil peran dalam kegiatan BINWIN yang diselenggarakan oleh KUA Seluma Barat Selasa tanggal 20 Agustus 2024.
Kegiatan BINWIN ini sudah dijadwalkan beberapa waktu yang lalu oleh panitia yang terdiri dari penyuluh agama islam dilingkungan KUA Kecamatan Seluma Barat. Jadwal Binwin ini memang dijadwalkan sebulan sekali karena Kecamatan Seluma Barat merupakan kecamatan yang peristiwanya sedikit. Peserta BINWIN kali ini ada 5 pasang calon pengantin yang semua catin ini berasal dari Kecamatan Seluma Barat.

Dalam kegiatan kali ini Eva Susiana,S.Sos.I diamanahi oleh panitia untuk mengisi materi pembuka, sebelum materi inti yang akan disampaikan langsung oleh kepala KUA Iis Sumirat,S.H.I yang juga sebagai penghulu di KUA Kecamatan Seluma Barat. Eva selaku pemateri pembuka harus mampu membuat suasana semenarik mungkin, dari itu materi icebreaking untuk membuka kegiatan BINWIN hari ini dianggap tepat menurutnya. 
Eva menyampaikan semoga dengan adanya ice breaking sebagai pembuka acara pagi ini, menjadikan acara ini lebih menarik dan tidak menjadikan peserta kaku dengan materi yang disampaikan oleh pemateri nantinya " ujarnya.

Doni salah satu calon pengantin yang menjadi peserta BINWIN pagi ini menyampaikan " Saya senang sekali dengan kegiatan seperti ini, dengan adanya BINWIN yang acaranya dikemas dengan apik oleh panitia, menjadikan kami tidak kaku dalam menerima materi dari narasumber " Ujar Doni. (Naf/Eva)


TERKAIT

Berita LAINNYA