Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Air Periukan jalin kerjasama dengan LAZISNU Seluma Galang Dana Bantuan Sosial

Seluma (Humas )-- Tepat siang kemarin pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai Penyuluh Agama Islam Kecamatan Air Periukan bersama LAZISNU PBNU beserta Fatayat NU Seluma bersama-sama Galang dana bantuan sosial serta ikut hadir memberikan langsung santunan kepada keluarga ananda yang mengidap tumor otak di desa Tawang Rejo dusun 1 Kecamatan Air Periukan. Senin, 25/08/2024

Nikma Nur Rohma, S.H.I yang merupakan Penyuluh Agama Kecamatan  Air Periukan membersamai Ketua PC Fatayat NU Seluma Idayati, S. Pd beserta anggota LAZISNU lainnya setelah mendengar kabar bahwasannya ananda Falan sakit tumor otak langsung bergegas ke lokasi untuk menyalurkan santunan diberikan di kediaman keluarga korban, Adapun bantuan yang diberikan meliputi dana santunan kepada keluarga ananda Falan.

Dalam penyampaian santunan/tali asih diwakilkan kepada Idayati, S. Pd yang diberikan kepada keluarga ananda Falan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada jamaah, anggota, dan kader Nahdlatul Ulama.
“Kami dari Penyuluh Agama Islam KUA Air Periukan dan segenap warga NU ikut prihatin atas peristiwa yang menimpa ananda Falan, Bantuan ini tidak seberapa akan tetapi ini adalah salah satu bukti kepedulian terhadap  warga NU khususnya yang mendapat musibah atau sakit,” Semoga bantuan ini bisa membantu keluarga ananda Falan dan dapat sedikit meringankan beban keluarga,” imbuhnya

Harun, S.Ag, MH selaku kepala Kantor Urusan Agama KUA kecamatan Air Periukan saat di temui kontributor berita di tempat lain juga mengapresiasi terhadap seluruh kegiatan Penyuluh Agama Islam dan juga berpendapat bahwa donasi merupakan tindakan memberikan sesuatu kepada orang lain, baik berupa uang, barang, jasa, atau waktu, yang membutuhkan dukungan, dengan Donasi dapat dilakukan secara sukarela, tanpa adanya imbalan, dan dapat dalam berbagai bentuk, donasi juga dapat menjadi cermin kepedulian dan empati manusia terhadap sesama, dan dapat mendorong perubahan sosial yang lebih besar, tutup Harun.(Naf/Nmr/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA