Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seluma Barat Siapkan Laporan Bulanan

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam PNS dan non PNS yaitu, Eli Sartika, Mahani, Netti Yuliani, Sri Lenda membuat laporan akhir bulan kepenyuluhan, Pada Kamis (22/08/2024).

Disetiap Minggu penyuluh Agama Islam melaksanakan penyuluhan ke binaanya masing-masing setelah  selesai penyuluhan maka seluruh penyuluh membuat laporan pelaksanaan kegiatan tersebut. Laporan ini di gunakan sebagai tanggung jawab sebagai penyuluh karena telah melaksanakan tugas atau kegiatan di binaan tersebut.

Eli sartika menerangkan bahwa membuat laporan pelaksanaan kegiatan kepenyuhan  yang perlu diperhatikan adalah  kelompok binaan  dan ini merupakan sasaran utama dalam kegiatan dan jika memungkinkan ada sasaran yang lainnya. Sehingga dalam rangka tercapainya kegiatan akan dapat dipertanggung jawabkan secara nyata dan nilai yang akurat.
 
Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat mengharapkan kepada penyuluh Agama Islam kecamatan Seluma Barat untuk segera membuat laporan sehingga diselesaikan tepat waktu.(Naf/MI)


TERKAIT

Berita LAINNYA