Penyerahan Piagam Penghargaan dan Uang Saku Siswa Siswi KSM 2024 Tingkat Kabupaten Seluma MTsN 3 Seluma

Seluma (Humas)- Kepala MTsN 3 Seluma Nanang Utama, ST dengan bangga memberikan penghargaan dan uang saku kepada juara Kompetisi Sains Madrasah 2024 (KSM) atas prestasinya yang gemilang dalam kompetisi tingkat Kabupaten tersebut, penyerahan piagam tersebut dilaksanakan setelah Upacara Bendera dihalaman MTsN3 pada Senin (29/7).

Dalam Kompetisi tersebut MTsN 3 Seluma Mengirimkan peserta sebanyak 6 Orang terbagi ke bidang study Matematika terintegrasi 1 orang atas nama Zahira Diana Putri juara 3, bidang study IPA 1 orang atas nama Bintang Tri Asmara masuk 10 besar, bidang study IPS 1 0rang atas nama Angelia Fitri Winata Juara 2 dan Peserta KSM beregu di ikuti Alim Berlian Saputra, Hardianti Rukmana dan Gecia wilisqi Mendapatkan juara 4.

Dalam acara penghargaan tersebut Nanang Utama, ST menegaskan betapa pentingnya peran siswa Madrasah dalam kompetisi ini, beliau juga mengapresiasi dedikasi serta kerja keras seluruh peserta KSM yang telah berhasil meraih juara dalam kopetisi ini, walaupun dalam tahun ini MTsN 3 Seluma belum bisah berpartisifasi dalam ajang KSM tingkat Provinsi. Kemudian dalam kesempatan ini juga mengucapkan rasa terima kasih Kepada dewan guru dan siswa yang telah mendudkung, mendorong dan mengikuti kegiatan tersebut dan berharap ditahun yang akan datang dapat meningkatkan kemampuan siswa sehingga dapat berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi. (Eka/Rekoni)


TERKAIT

Berita LAINNYA