IKuti LKPMR Di SMP N 8 Kota Bengkulu, PMR MTsN 1 Raih Juara

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Palang Merah Remaja (PMR) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Palang Merah Remaja (PMR) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu yang berhasil meraih Juara Lomba PMR pada Lomba Peradapan Cup yang diselenggarakan oleh SMP 8 Kota Bengkulu  dalam ajang Lomba Keterampilan Palang Merah Remaja (LKPMR) yang berlangsung pada Jumat 13 s.d Minggu 15 September 2024 bertempat di SMP 8 Kota Bengkulu.

Dalam perlombaan ini, Tim PMR dari MTsN 1 Kota Bengkulu berhasil meraih juara 1 Ayo Siaga Bencana, Juara 1 Video Kreaif dan Juara 2 Donor Darah Sukarela.

Septi Yuliza S.Pd. selaku guru Pembina mengucapkan Alhamdulillah Tim PMR dari MTsN 1 berhasil meraih tiga juara dalam perlombaan ini. Hasil yang diraih merupakan usaha bersama dan tentunya berkat kerja keras siswa-siswi anggota PMR dibawah arahan Pelatih yang selalu komitmen dalam berlatih.

“Prestasi ini patut kita syukuri dan menjadi semangat untuk terus berkarya tanpa ada kata lelah, membina generasi muda untuk menjadi generasi yang tangguh serta unggul dan mempunyai jiwa kemanusiaan,” paparnya.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Diniah M.Pd.Si mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Tim PMR MTsN 1 Kota Bengkulu ini.

Diniah juga berharap kegiatan yang inovatif terus dilakukan dalam rangka mendidik penerus bangsa tentunya sebagai implementasi dari Tri Bakti PMR.

“Tidak ada keberhasilan yang diraih tanpa kerja keras dan latihan yang rutin,” pungkas Diniah.

(MTsN1KoBe/Humas).


TERKAIT

Berita LAINNYA